Wednesday, September 10, 2014

Apple Watch Akan Hadir Awal Tahun Depan

Apple Watch Style


Apple Watch yang sebelumnya dikabarkan bernama iWatch ini akhirnya diumukan, setelah diumumkannya iPhone 6 & iPhone 6 Plus. Apple mengabarkan terdapat 3 versi dari Apple Watch, yaitu : Apple Watch (Allumunium), Apple Watch Sport (Stainless Steel) dan Apple Watch Edition (Gold 18k).


Apple Watch ini memiliki dimensi 38 x 42 mm. Layar dari jam pintar ini dilapisi dengan Safir yang kokoh dan anti-gores. Memang sebelumnya Laya Safir ini dikabarkan akan di benamkan di iPhone 6, tetapi pada akhirnya Layar Safir ini akan hadir di Apple Watch. 

Pada nantinya akan ada 6 tali, seperti : magnetic, stainles, leather dan banyak lainnya. Layar Apple Watch didukung dengan Force Touch, gesture baru yang dapat memudahkan user untuk mengkostumisasi dari interface Apple Watch itu sendiri. Selain itu, layar Apple Watch akan selalu dalam keadaan mati dan akan menyala jika user mengangkat pergelangan tangannya. 

Kemudian Apple Watch dikabarkan juga mempunyai fitur untuk memonitor detak jantung. Third Party App juga dapat di install di Apple Watch ini. Untuk pengisian daya Apple Watch menggunakan Wireless Adapter Magsafe. Yang tidak kalah pentingnya adalah Siri juga hadir di Apple Watch yang dapat membantu produktifitas dari user, mulai dari membuat jadwal, alarm berjalan dan banyak lainnya. Apple Pay juga di benamkan pada jam pintar ini,


Bagi yang tertarik untuk membeli Jam Pintar ini tunggu dulu, karena Apple Watch akan di jual di pasaran Awal Tahun 2015. So, masih ada waktu buat nabung dong ya. Oh iya, harga Apple Watch ini berkisar 4 juta rupiah.

Sedikit Gallery dari Apple Watch :

Apple Watch 1

Apple Watch 2

Apple Watch 3

Apple Watch 4

Apple Watch 5

Apple Watch 6

Jangan lupa untuk Follow Twitter @SpotGadget dan Like Pagesnya di Facebook Spot Gadget. Terima Kasih.

Punya Pertanyaan? Silahkan Berkomentar.
Jangan Memasukkan Link Hidup dan Spam
EmoticonEmoticon