Friday, September 12, 2014

Keunikan dari Apple Watch

Persaingan Smartwatch (Jam Pintar) oleh beberapa brand ternama sedang marak diperbincangkan. Salah satu contohnya adalah Apple Watch produksi dari perusahaan mendiang Steve Jobs yaitu Apple. Apple Watch baru diperkenalkan pada acara Apple Live Event yang diselenggarakan pada 9 September 2014. Apakah yang menarik dari Apple Watch? Berikut mimin akan ulas. Let's check this out!

1. Digital Crown

Digital Crown pada Apple Watch

Kalian masih ingat dengan Click Wheel di iPod? Nah Digital Crown ini berfungsi mirip sekali dengan Click Wheel. Digital Crown ini bentuknya hampir mirip dengan navigator untuk mengatur jarum jam pada jam tangan.

2. MagSafe Charger

MagSafer Charger pada Apple Watch

Apple mengimplementasikan MagSafe charger pada Apple Watch yang dipakai juga oleh MacBook. Ada yang unik dari MagSafe ini, bentuknya seperti stetoskop yang dilengkapi dengan magnet agar dapat menempel ke bagian belakang dari Apple Watch. Dengan MagSafe pengguna dapat mengisi daya baterai dengan mudah. Nice Charger Apple. Look Pretty <3


3. Layar Sapphire dan Ion-X Glass

Layar Apple Watch dengan Sapphire dan Ion-X Glass

Apple Watch menggunakan Layar Safir dan Ion-X Glass. Kekuatan keduanya hampir sama, sama-sama kuat untuk menahan goresan apapun itu (kecuali goresan hati). Untuk Safir tersedia pada style Apple Watch dan Apple Watch Edition, sedangkan Ion-X Glass tersedia pada style Apple Watch Sport. Untuk perbedaannya apa mimin lagi nyari infonya nanti kalo udah dapet pasti di share.

4. Variasi Tali pada Apple Watch

Apple menyediakan 6 jenis tali/band untuk Apple Watch. Ada banyak gaya yang di tawarkan, yaitu : klasik, sporty, hingga yang mewah. Tidak hanya itu pilihan warnanya juga banyak, seperti : hitam, silver, kuning, merah dan banyak lagi. Gambar di bawah ini adalah contohnya


 
 

Jika kalian memiliki pertanyaan atau apapun. Silahkan bertanya melalui kolom komentar. Jangan lupa untuk Follow Twitter @SpotGadget dan Like Pagesnya di Facebook Spot Gadget. Terima Kasih.


Punya Pertanyaan? Silahkan Berkomentar.
Jangan Memasukkan Link Hidup dan Spam
EmoticonEmoticon