Wednesday, January 7, 2015

Mengenal Asus Zenfone 2, Smartphone RAM 4GB dengan Harga Terjangkau


Asus akhirnya secara resmi mengumumkan Smartphone terbarunya pada ajang CES 2015 di Las Vegas, yaitu Asus Zenfone 2. Mari mengulik lebih dalam dari Zenfone 2 ini. Check this out.

Asus Zenfone ini hadir dengan layar IPS berukuran 5.5 inchi dengan tingkat kepadatan layar 403 pixel. Layar zenfone ini meiliki resolusi HD 1080p (1080x1920). Kemudian untuk proteksi layar, Zenfone 2 ini menggunakan Corning Gorilla Glass 3. 

Jika kita lihat dari bentuk terdapat keunikan, yaitu bagain casing belakang Zenfone 2 yang melengkung yang berguna agar device ini mudah di genggam oleh pengguna. Kemudian bahan dasar bodi Zenfone 2 ini dilapisi dengan Metal yang membuatnya terlihat elegan dari sisi manapun.


Bagaimana dengan performa? Untuk performa Zenfone 2 ini menggunakan prosesor Quad Core 64-bit buatan Intel, yaitu Intel Atom dengan kecepatan proses 2.3 GHz. Lalu, performa cepat tersebut dilengkapi dengan RAM sebesar 4GB yang membuat aktifitas multi-tasking menjadi lebih cepat dan dapat menjalankan aplikasi tanpa khawatir lag. Untuk media penyimpanan Zenfone 2 dibekali dengan 64 GB Storage. Amazing bangetkan?

Desain udah Performa udah kemudian gimana dari sisi kameranya? Tenang aja, untuk kalian yang suka berselfie ria Zenfone 2 ini memiliki kamera depan sebesar 5MP dengan selfie panorama dan untuk kamera belakang sebesar 13MP yang dapat merekam video 1080p di 30fps. Selain itu pada kamera belakang dilengkapi dengan dual-led flash yang pastinya kalian dapat mendapatkan gambar yang terang dalam kondisi ruangan gelap.

Sistem operasinya menggunakan apa? Zenfone ini menggunakan Sistem Operasi terbaru Android, yaitu Lolipo (5.0). Kemudian tampilan dari Android Lolipop ini akan di percantik dengan Zen UI milik Asus. Semakin tertarikkah dengan Zenfone 2 ini?


Kemudian untuk kapasistas baterai Zenfone 2 ini memiliki baterai dengan kapasitas 3000 mAh. Lalu Asus menklaim teknologi flash charging nya yang dapat mengembalikan tenaga baterai dari 0 - 60 dalam waktu 39 menit saja. Awesome, hah?

Untuk harganya Asus mengabarkan akan memberikan harga yang murah untuk Zenfone 2 nya. Dari bebeapa sumber yang di dapat harga Zenfone 2 ini akan dijual seharga 2.5 juta, tetapi menurut GSM Arena Zenfone 2 ini diharga 3.1 juta. Jadi sekarang kita tunggu saja sampai Zenfone 2 ini mendarat di Indonesia. Zenfone 2 akan baru launching pada Q2 tahun 2015 ini.

Bagaimana? Kalian tertarik dengan Zenfone 2 ini? Silahkan kalian siapkan budgetnya dulu :)

Jangan lupa untuk Follow Twitter @SpotGadget dan Like Pagesnya di Facebook Spot Gadget. Terima Kasih.


Punya Pertanyaan? Silahkan Berkomentar.
Jangan Memasukkan Link Hidup dan Spam
EmoticonEmoticon