Thursday, January 1, 2015

Confero : Tweaks Jailbreak untuk Menempatkan Notifikasi dalam Satu Folder


Notification Center adalah tempat untuk para pengguna iOS melihat semua notifikasi yang terpending. Bagaimana jika fungsi Notification Center itu diganti dengan sebuah tweaks yang bernama Confero. Confero adalah tweaks jailbreak yang dapat di gunakan untuk memudahkan mengatur notifikasi dan membuatnya terlihat lebih simple.


Tweak ini di desain untuk menampilkan notifikasi yang terpending dalam satu folder saja. Untuk menggunakannya kalian hanya tap pada status bar kemudian tampilan pop up akan muncul. Tap ikon untuk membuka aplikasi atau swipe ke atas untuk menghapus notifikasi dari aplikasi tersebut. Jika kalian ingin menghapus semua notifikasi sekaligus, tap pada ikon beberapa detik sampai muncul konfirmasi untuk menghapus semua notifikasi yang berada dalam pop up.


Kalian dapat melakukan pengaturan untuk mengkustomisasi Confero ini, Terdapat banyak sekali pilihan pengaturan, seperti mengubah background tampilan Confero dari dark menjadi light atau sebaliknya, menambahkan paging, dan masih banyak lainnya. Selain itu terdapat pilihan untuk mengamankan folder/pop up Confero melalui Passcode atau Touch ID (untuk device terbaru)


Fitur lain yang menarik dari tweak ini adalah "Indeterminate Badges" yang akan menunjukkan notifikasi untuk sebuah aplikasi, tanpa memberitahukan seberapa banyak jumlahnya. Fitur ini menggantikan angka dengan panah kecil yang berada di atas.


Untuk melihat preview dari Confero ini. Silahkan kalian melihat video berikut


Aplikasi ini sudah support dengan semua device yang menggunakan iOS 8, kecuali iPad. Developer akan melakukan update secepatnya aplikasi ini segera. Confero dapat di download melalu Cydia seharga $1.5.

Punya Pertanyaan? Silahkan Berkomentar.
Jangan Memasukkan Link Hidup dan Spam
EmoticonEmoticon