Wednesday, January 7, 2015

Apple Watch akan dirilis pada Bulan Maret ini?


Apple dalam website resminya akan merilis Apple Watch pada awal tahun ini, yang sebelumnya telah di perkenalkan terlebih dahulu tahun kemarin pada Apple Event. Untuk jadwal rilis diperkirakan beberapa bulan ke depan.

Kami mendapat informasi dari 9to5Mac yang memberikan informasi tentang spekulasi bahwa Apple Watch ini akan hadir pada bulan Maret 2015 dan proses pengiriman akan di mulai pada akhir Maret di Amerika Serikat. Info rilis ini diperkuat dari pernyataan Apple Senior Retail Vice President Angela mengatakan bahwa jam pintar ini akan dirilis pada 'spring of 2015' atau musim semi ini.


Untuk memperisapkan launching dari Apple Watch ini Apple akan mentraining karyawan bagian retail terhadap device baru milik mereka. Hanya beberapa karyawan yang kompeten yang akan di latih dan pelatihan ini akan dimulai pada bulan Februari menurut informasi yang di dapat. Semua karyawan yang telah di pilih tadi akan di training di Cupertino, California, atau Austin. Ada orang Indonesia yang ikut di training di sana ga ya kira kira? Menarik banget pastinya kalu bisa merasakan pertama kali Apple Watch.


Dari rencana di atas tentang tanggal rilis Apple Watch dan pelatihan karyawan ini terdapat kemungkinan terjadinya pengunluran waktu jika terdapat kendala. Sekarang kita tinggal menunggunya saja apakah berita tentang Apple Watch yang akan rilis sektar bulan Maret ini benar-benar atau hanya sekedar rumor. Terus simak Spot Gadget tentang perkembangan Apple Watch ini.

Sambil menunggu Apple Watch keluar mungkin kalian bisa membaca Perkiraan Produk Apple yang akan hadir di Tahun 2015

Jika kalian memiliki pertanyaan atau apapun. Silahkan bertanya melalui kolom komentar. Jangan lupa untuk Follow Twitter @SpotGadget dan Like Pagesnya di Facebook Spot Gadget. Terima Kasih.


Punya Pertanyaan? Silahkan Berkomentar.
Jangan Memasukkan Link Hidup dan Spam
EmoticonEmoticon