Saturday, January 3, 2015

10 Tema Winterboard Terpopuler untuk iOS 8


Ngetweak buat performa udah, tapi kayaknya ada yang kurang nih. Apa ya? Oh iya, interfacenya yang belum di tweak. Untuk mempercantik interface dari Home Screen Device kalian dapat menggunakan tweaks Winterboard yang bisa di download via Cydia. Karena kita berbicara tweak otomatis untuk menggunakan Winterboard ini device kalian harus sudah di jailbreak.


Winterboard adalah tweaks penyedia tema untuk Home Screen kalian, tidak hanya itu kalian juga dapat menkostumisasinya secara bebas. Mau lihat rekoemndasi tema dari Winterboard yang keren-keren? Yuk, berikut adalah 10 Tema Winterboard Populer untuk iOS 8 yang dirangkum dari iPhoneHacks. Check this out.

1. Soft for iOS 8


Tema ini sempat menjadi favorit tema di iOS 7. Soft ini memiliki tampilan yang eye catching, icon yang 3d dan penambahan animasi slide yang membuat tema ini terlihat menarik. Tema ini sudah support untuk iOS 8 dan hampir semua device dapat menggunakan tema ini. Untuk dapat menikmati tema ini kalian harus membayar $2.00. Bagaimana tertarik?

2. Andora


Andora adalah tema terbaik lainnya, dengan icon yang flat dan memiliki gambar background yang sedikit blur. Kalian tertarik? Siapkan saja $2.00 untuk mendapatkan tema yang amazing ini.

3. Aelon iOS 8


Jika kalian suka dengan tema yang transparan dan simple pilihlah Aelon. Aelon akan memberikan kalian pengalaman tema yang simple dan clean dengan background yang transparan. Untuk mendapatkan tema ini kalian harus membelinya seharga $1.99. Tidak mahalkan?

4. 0bscure7


0bscure mengusung Black Theme, karena tema ini mengandalkan permainan contrast warna antara hitam dan putih. Tema ini cocok untuk device yang memiliki warna dasar hitam, karena dapat membuat device kalian terlihat lebih terlihat elegan dan cocok. Setuju?. Ingin memiliki tema ini? Silahkan siapakan budget $0.99 untuk tema ini


5. Enlightened iOS 8


Enlightened adalah tema terbaik selanjutnya. Tema ini berbeda dengan tema sebelumnya, karena tidak memiliki backgroud pada iconnya (kecuali folder). Bagaimana pendapat kalian dengan tema ini? Karena tema yang keren ini dapat kalian gunakan cuma-cuma alias GRATIS!!

6. Fizz


Fizz adalah tema baru yang menggunakan icon berbentuk bulat. Tema ini memiliki background icon yang berwarna warni, jadi bisa di bilang tema ini colorful. Tertarikkah? Siapkan budget $1.50 untuk mendapatkan tema ini.

7. Ace N iOS 8


Tema ini adalah tema terbaru yang memiliki tampilan yang sangat khas. Dengan warna yang cerah dan berwarna warni, serta bentuk icon bulatnya membuat tema ini terlihat menarik untuk di coba. Setuju? Kalo ngga yaudah kita ngga temenan nih. Tema menarik ini di hargai $1.99 Yaaa cocoklah dengan kualitas yang diberikan.

8. Enkel


Jika kalian suka tema yang sangat sangat soft, gunakanlah Enkel. Selain terlihat soft tema ini juga mengusung tema Light. Pokoknya keren banget dah tema ini dan kalian harus coba. Kalo menurut Saya tema ini cocok untuk ladies ya, karena agak feminim sedikit. In my opinion loh ya. Kalian tertarik guys? Tema ini lebih murah daripada yang kalian bayangkan kok, cukup $1.49 aja.

9. Ayecon


Kesan pertama ketika melihat tema ini adalah seperti melihat iOS 6, iya gak sih? Tema ini cocok buat kalian yang ingin bernostalgia dengan iOS 6 (Daripada bernostalgia dengan kenangan masa lalu ya kannn). Well, overall dari tema ini good ya. Tema ini dapat kalian dapatkan dengan membelinya seharga $2.99.

10. Axla 2


Gimana pendapat kalian tentang tema ini? Tema ini miliki warna yang lebih cerah dan terlihat good looking. Untuk mendapatkan tema ini kalian hanya harus membayar $2.99.

Untuk melihat preview dari tema - tema di atas Kalian dapat melihatnya pada video di bawah ini
Bagaimana pendapat kalian dari tema diatas? Yuk tuliskan pendapatnya di kolom komentar. Jangan lupa untuk Follow Twitter @SpotGadget dan Like Pagesnya di Facebook Spot Gadget. Terima Kasih.


Punya Pertanyaan? Silahkan Berkomentar.
Jangan Memasukkan Link Hidup dan Spam
EmoticonEmoticon