Monday, September 15, 2014

4 Aplikasi untuk Mencari Gebetan atau Teman


Hallo Gadgeter's, buat kalian yang jomblo dan sedang mencari teman buat ngobrol, gebetan atau mungkin pacar. Mimin akan ngasih aplikasi yang dapat kalian gunakan untuk mengatasi hal tersebut. Dengan aplikasi yang mimin akan sharing nanti, semoga dapat membantu kalian mencari teman kalian yang hilang atau potongan hati yang hilang :')


Berikut Aplikasinya. Check this out!

1. Tinder

Download : Android | iOS
Official Websitehttp://www.tinder.com/

Aplikasi ini adalah rekomendasi dari temen mimin, karena cara penggunaannya mudah dan bisa konek dengan Facebook. Dengan Tinder ini kalian dapat menemukan teman disekitar kalian, didalmnya nanti ada pengaturan seberapa jauh kalian mau mencari temannya. Semakin jauh semakin luas.

Cara Kerja  : Kalian akan dihadapkan oleh foto orang. Jika kalian suka swipe layar ke kanan, apabila tidak swipe layar ke kiri. Ketika kalian suka dan orang yang kalian suka merasakan hal yang sama, maka kalian bisa melakukan message satu sama lain. How interesting is that?

Beberapa Screenshot dari Aplikasi ini

                                 
Tinder Find Nearby People Around You

2. OkCupid

Download : Android | iOS
Official Websitehttps://www.okcupid.com/

Aplikasi OkCupid bisa dijadika alternatif kalo kalian merasa Tinder tidak cocok untuk kalian. Dengan OkCupid ini kalian dapat menemukan seseorang apakah orang tersebut cocok dijadikan teman atau musuh? Cukup menarik sih aplikasi ini. OkCupid ini dapat kalian akses di komputer. Aplikasi ini juga mendukung Facebook Connect.

Cara Kerja : Kalian akan dihadapkan dengan list orang-orang yang dekat dengan kalian. Jika kalian lihat menarik, silahkan pilih orang tersebut. Setelah itu kalian akan melihat persenan seberapa cocok kalian dengan orang tersebut. Merasa cocok? Langsung aja chat!

Beberapa Screenshot dari Aplikasi ini

OkCupid Find People Nearby depends Matching
 OkCupid Find People Nearby depends Matching

3. Badoo

Download : Android | BlackBerryiOS | Windows Phone
Official Websitehttp://badoo.com/

Berikutnya adalah Badoo. Aplikasi ini akan menampilkan orang-orang yang dekat dengan anda. Kemudian kalian dapat saling mengirim pesan. Di Badoo ini juga ada permainan "Encounter" mencari kecocokan, yang mirip dengan Tinder. Selain itu, kalian dapat rate foto dari seseorang, kemudian memberikan gift kepada orang yang kalian sukai (bayar tapi ya). Dan menariknyaaaa Badoo ini dapat di gunakan di semua platform Smartphone, seperti : Android, BlackBerry, iOS, Windows Phone.


Cara Kerja : Lagi-lagi kalian akan dihadapkan dengan list orang-orang terdekat. Uniknya Badoo adalah kalian bisa mengetahui apakah orang tersebut sedang online atau tidak. Tinggal pilih aja kalian mau ngobrol dengan siapa. Udah gitu aja sih. Cara ngegunain Badoo ngga beda jauh dengan 2 aplikasi di atas.

Beberapa Screenshot dari Aplikasi ini

Badoo Meet New People Around You
 Badoo Meet New People Around YouBadoo Meet New People Around You


4. BeeTalk

Download : Android | iOS
Official Websitehttp://beetalk.co.id/
Sekali lagi ini bukan aplikasi untuk berbicara dengan lebah -_-". BeeTalk aplikasi yang cukup lengkap dari fiturnya dan juga lagi populer di kalangan masyarakat Indonesia, mungkin karena ada Aliando sama Al sebagai bintang iklannya (Seandainya aku ganteng kayak serigala) oke cukup menye-menyenya. Sama seperti 3 aplikasi di atas, BeeTalk juga dapat menemukan orang-orang sekitar kalian untuk mengobrol. Selain itu ada beberapa fitur tambahan seperti Club (Untuk membuat klub/grup berdasarkan minat), handshake(mencari dengan cara mengocok handphone) dan lainnya. Kalo pensaran mah tinggal download ajah

Beberapa Screenshot dari Aplikasi ini

BeeTalk Meet New People and Make Club depends your Passion
 BeeTalk Meet New People and Make Club depends your Passion


Semoga kalian dapat menemukan orang yang tepat untuk mengisi kekosongan hati kalian. Inget jangan lupa makan ya, terus jaga kesehatan kalian. Jangan lupa untuk Follow Twitter @SpotGadget dan Like Pagesnya di Facebook Spot Gadget. Terima Kasih.


Punya Pertanyaan? Silahkan Berkomentar.
Jangan Memasukkan Link Hidup dan Spam
EmoticonEmoticon