Friday, April 25, 2014

Update untuk Android KitKat akan Segera Hadir


Dalam beberapa hari kedepan Google dikabarkan akan merilis update KitKat. Tetapi dalam updatenya ini Google mendahulukan update KitKat untuk anak emasnya Google, yaitu : Nexus 4, Necus 5, Nexus 7, dan Nexus 10. Bahkan pernah terlihat updatean tersebut terlihat di Nexus 5 yang di usung oleh Sprint.

Informasi lain yang kami dapatkan dari IBTimes & DetikInet adalah masalah perubahan pada Android KitKat ini daripada versi sebelumnya. Kira-kira seperti berikut :
Dari ponsel khusus pasar Amerika Serikat itu terlihat bahwa perubahan Android 4.4.3 menitikberatkan pada layanan data dan komunikasi. dari IBTimes, Jumat (25/4/2014).
Walaupun demikian Google belum resmi mengumumkan keberadaan Update tersebut. Dari beberapa sumber yang di dapat bahwa dalam Update KitKat ini akan memperbaiki Bug pada Konektivitas data, tingkat fokus kamera yang lebih baik dan notifikasi LED yang di perbaiki atau mungkin akan ada lebih banyak lagi update yang akan hadir di KitKat ini.

Kesimpulannya adalah update KitKat akan lebih meingkatkan performa dan stabilitas dari Device Android atau Sistem Operasinya.

Punya Pertanyaan? Silahkan Berkomentar.
Jangan Memasukkan Link Hidup dan Spam
EmoticonEmoticon